WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Christopher/Trikusuma Gagal Bendung Dominasi Taiwan

PODIUM: Pasangan Christopher/Trikusuma (kiri)
CHRISTOPHER Rusdianto/Trikusuma Wardhana gagal menambah pundi-pundi gelar. Itu setelah keduanya kalah dalam final Polandia Internasional Series 2013.
 Dalam final yang dilaksanakan di Wzgorze Zamkowe, Lubin, Minggu waktu setempat (22/9), Christopher/Trikusuma, yang diunggulkan di posisi kedua, harus mengakui ketangguhan pasangan Taiwan Chen Chung Jen/Wang Chi-lin dengan rubber game 24-22, 14-21, 14-21.
 Sebenarnya, kesempatan menjadi juara dalam turnamen berhadiah total USD 5 ribu tersebut terbentang lebar. Rival terberat sekaligus unggulan teratas Adam Cwalina/Przemyslaw Wacha asal Polandia sudah tersungkur di semifinal.
 Tapi ternyata, pasangan Chen    Chung Jen/Wang Chi-Lin tampil di luar dugaan. Meski sempat kalah di game pertama, namun pada game kedua dan ketiga,  mereka membuat pasangan merah putih tak berdaya.
 Ya, pasangan Christopher/Trikusuma memang tengah berburu poin ke Eropa lagi. Sebelummya, pada Februari lalu, pasangan asal klub Suryanaga, Surabaya, tersebut juga telah menginjakkan kaki di Benua Putih.
 Bahkan, selama hampir sebulan, keduanya mampu membawa pulang gekar dari Krosia Internasional. Dalam final, keduanya mampu menundukkan pasangan tuan rumah Zvonimir Durkinjak/Zvonimir Hoelbling 21-14, 22-20.
 Ini membuat peringkat Christopher/Trikusuma lambar lain naik hingga kini menembus posisi 60 besar dunia. Padahal, saat berangkat, keduanya belum mempunyai peringkat. (*)


HASIL FINAL POLANDIA INTERNASIONAL SERIES 2013

TUNGGAL PUTRA: Lin Yu Hsien (Taiwan) v Wang Tzu Wei    21-19 21-16   

TUNGGAL PUTRI: Cheng Chi Ya (Taiwan x 3) v Hsu Taipei    Ya Ching (Taiwan x 1) 21-18 14-21 21-17

GANDA PUTRA: Chen    Chung Jen/Wang Chi-Lin (Taiwan) v Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana (Indonesia x2) 22-24 21-14 21-14

GANDA PUTRI: Lee Chia Hsin/Wu Ti Jung (Taiwan) v Chiang Mei Hui/Hsu Ya Ching  21-10 21-16

GANDA CAMPURAN: Hsuan    Lin Chia/Hsu Ya Ching    (Taiwan) v  Lu Ching Yao/ Pai Yu Po (Taiwan) 12-21 21-16 21-18   

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama