WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Akhirnya Duduk di Posisi Teratas

NO 1: Hendra/Ahsan (foto: twitter)
SETAHUN sudah pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan resmi dipatenkan. Tapi, itu sudah cukup bagi keduanya untuk bisa menjadi pasangan nomor satu dunia.
 Dari peringkat yang dikeluarkan BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) per 21 November 2013, Hendra/Ahsan menjadi pasangan nomor wahid ganda putra. Mereka menggusur posisi pasangan  Lee Yong-dae/Ko Sung-hyun asal Korea Selatan.
 Sebenarnya, naiknya Hendra/Ahsan ke posisi puncak memang tinggal menunggu waktu. Alasannya, pasangan Negeri Ginseng, julukan Korea Selatan, tersebut sejak September lalu sudah tak bersama lagi.
 Kini, Yong-dae berpasangan dengan Yoo Yeon-seong. Hasilnya pun sudah terlihat.  Mereka sudah mengoleksi dua gelar super series premier yakni Denmark dan Tiongkok. Di Denmark, mereka mengalahkan Hendra/Ahsan 21-19, 21-16. Saat masih dengan Sung-hyun, Yong-dae tak pernah menang melawan pasangan merah putih tersebut.
 Sementara di Tiongkok, Yong-dae/Yeon-seong menghentikan kejutan pasangan Malaysia Hoon Thien How/Tan Wee Kiong 21-13, 21-12. Dua gelar tersebut mendongkrak mereka ke posisi 31.
 Posisi tertinggi tersebut dibalas Hendra/Ahsan dengan sukses menembus semifinal Hongkong Super Series 2013. Tiket tersebut diraih setelah menundukkan pasangan Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dengan rubber game 21-15, 14-21, 22-20. (*) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama