WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Alamsyah Yunus Tuntaskan Dendam

PAHIT: Alamsyah (kiri) dan Jonathan

KEKALAHAN Alamsyah Yunus di Indonesia Challenge 2013 sempat membuat orang tak percaya. Ada yang menduga, dia sengaja mengalah kepada pebulu tangkis junior, Jonathan Christie.
 Saat itu (7/7), di GOR Sudirman, Surabaya, Alamsyah menyerah dua game langsung 17-21, 10-21. Padahal, dalam turnamen yang menyediakan hadiah total USD 20 ribu tersebut, dia menempati unggulan teratas sementara Jonathan yang berasal dari Pelatnas Cipayung tersebut bukan unggulan.
 Kesempatan Alamsyah menepis kabar kurang sedap sekaligus membalas kekalahan dari Jonathan pun terbuka. Itu terjadi ketika keduanya bertemu di babak ketiga Vietnam Grand Prix 2013.
 Hasilnya, Alamsyah pun menang dengan rubber game 19-21, 24-22, 21-15. Hasil manis ini pun mengantarkan mantan penghuni Pelatnas Cipayung tersebut melaju ke babak perempat final.
 Untuk bisa lolos ke semifinal, Alamsyah, yang kini menginjak 29 tahun, akan dijajal Wei Nan. Unggulan ketujuh asal Hongkong tersebut menghentikan perlawanan Kim Min-ki (Korea Selatan) 21-17, 21-16.
 Keberhasilan Alamsyah ke perempat final juga diikuti Simon Santoso. Dia menyingkirkan unggulan ketiga Chan Yan Kit asal Hongkong dengan dua game langsung 21-9, 21-11. Simon bakal berhadapan dengan Song Xue (Tiongkok) yang menang 21-8, 21-7 atas wakil tuan rumah Tam Chun Hei. Ini akan menjadi pertemuan perdana Simon dan Song. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama