WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Dari Bali Langsung ke Negeri Paman Ho

Mazziyah Nadhir (foto: badmintonindonesia)

TAK ada waktu istirahat yang lama bagi Maziyyah Nadhir. Dia langsung terbang ke Ho Chi Minh City untuk mengikuti Vietnam Grand Prix 2013 yang dilaksanakan 2-8 Desember.
 Padahal, dia baru saja tampil dalam Kejuaraan Nasional Perorangan 2013 yang digelar di GOR Lila Dharma, Denpasar, Bali. Hasilnya, Maziyyah mampu juara setelah menundukkan seniornya di Pelatnas Cipayung Lindaweni Fanetri dengan dua game langsung 21-16, 21-17.
Untung, di Vietnam Grand Prix, dia belum ketemu lawan berat di pertandingan perdana. Pebulu tangkis peringkat 106 dunia tersebut berhadapan dengan pebulu tangkis asal babak kualifikasi.
 Tapi, jika menang, Maziyyah akan bertemu langsung dengan unggulan teratas yang juga berasal dari Indonesia Febby Angguni yang di babak pertama di jajal Yu Po Pai dari Taiwan.
 Dalam perjalanan karirnya di ajang internasional, Maziyyah sering tumbang di babak-babak awal. Kali terakhir di ajang internasional, dia langsung tersingkir pada Indonesia Grand Prix Gold 2013.
 Mazziyah menyerah dua game langsung 13-21, 11-21 kepada Yao Xue dari Tiongkok. Capaian lebih jauh diukirnya pada Indonesia Challenge 2013 dengan menembus babak semifinal. Sayang, dia dihentikan oleh juara junior Eropa Stefani Stoeva asal Bulgaria dengan rubber game 19-21, 21-18, 19-21.
 Selain Maziyyah dan Febby di nomor tunggal putri Indonesia di Negeri Paman Ho, julukan Vietnam, juga diwakili Hera Desi, Ana Rovita, Maria Febe,Dinar Dyah, dan Millicent Wiranto. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama