WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Denmark Unggulan Teratas Putra-Putri

PILAR: Pasangan Denmark Mathies Boe/Carsten Mogensen

DENMARK masih menjadi kekuatan nomor satu di Eropa. Buktinya, negara dengan ibu kota Kopenhagen tersebut menjadi unggulan teratas dalam Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Putra dan Putri Eropa yang akan dilaksanakan di Basel, Swiss, 2014.
 Dalam rilis yang diberikan Asosiasi Bulu Tangkis Eropa kepada smashyes.blogspot.com, di kelompok putra, Jerman dan Inggris menyusul di posisi kedua dan ketiga. Mereka diikuti oleh Rusia, Belanda, dan Prancis.
 Dalam undian yang dilaksanakan di Kopenhagen tersebut, 26 negara telah memastikan ikut ambil bagian untuk unjuk kekuatan di St. Jakobshalle.
 Pada kelompok putri, Jerman juga membuntuti Denmark. Setelah itu, ada Bulgaria, Rusia, dan Inggris yang menempati urutan berikut dalam daftar unggulan. Di kelompok hawa ini, 21 negara memastikan ikut ambil bagian.
 Penentuan unggulan ini didasarkan dari peringkat di BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia). Dari tiap grup nanti hanya juara dan dua runner-up grup penyisihan terbaik yang melaju ke babak perempat final. Pertandingannya memakai format tiga partai tunggal dan dua partai ganda.
 Undian pembagian grup akan dilaksanakan pada 11 Desember pukul 14.000. Agendanya, pembagian grup di kelompok putri baru dilanjutkan kelompok putra.
 Dua tahun lalu di Amsterdam,Belanda, dalam laga  final, Denmark mengalahkan Jerman di kelompok putra. Di putri, Jerman mempermalukan Denmark.


DAFTAR UNGGULAN
Putra
1. Denmark
2. Jerman
3. Inggris
4. Rusia
5. Belanda
6. Prancis

Putri
1. Denmark
2. Jerman
3. Bulgaria
4. Rusia
5. Inggris


AGENDA KEJUARAAN

11-13 Februari: Penyisihan grup
14 Februari:Perempat final
15 Februari: Semifinal
16 Februari: Final

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama