WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Ranking Tertinggi Devi Tika

17 TANGGA: Devi Tika/Keshya (foto: djarum)

LOMPATAN berarti dilakukan Devi Tika Permatasari. Meski gagal di dua turnamen yang diikuti, Skotlandia Grand Prix  2013 dan Wales Challenge 2013, tapi peringkatnya naik signifikan.
 Dalam ranking BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) terakhir per 5 Desember 2013, bersama pasangannya, Keshya Nurvita Hanadia, mereka sudah ada di posisi 51 dunia. Ini berarti pasangan mandiri ini melompat 17 tangga dari pekan lalu.
 Ya, dari Wales Challenge, Devi/Keshya mampu menembus babak final. Sayang, langkahnya di final dihentikkan oleh pasangan Australia Tang He Tian/Renuga Veeran. Pekan sebelumnya, di Skotlandia Grand Prix, keduanya mampu menembus babak semifinal.
 Selama 2013 ini, Devi/Keshya sudah mengoleksi 20.530 poin. Dari delapan turnamen yang diikuti, poin dari Skotlandia merupakan capaian terbanyaknya.
 Barada di ranking 51 menjadi capaian terbaik Devi. Di ganda campuran, berpasangan dengan Ardiansyah, keduanya ada di peringkat 155 dunia.
 Devi merupakan pebulu tangkis yang pernah menjadi penghuni Pelatnas Cipayung. Karena mandek, akhirnya dia tak lagi beerada di sana dan memilih jalur mandiri. (*)

DEVI TIKA BERSAMA
Ganda Putri
1.Keshya Nurvita Hanadania 51
2. Nadya Melati 206

Ganda Campuran
1.Ardiansyah     155
2. Raj Popat 609
3.Rendra Wijaya 236
4.Danny Bawa 970

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama