WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Belum Siap, Sony Absen Batal ke Malaysia

Sony Dwi Kuncoro
SONY Dwi Kuncoro kembali absen. Kali ini, arek Suroboyo tersebut batal berlaga dalam Malaysia Super Series Premier 2014.
 " Saya belum punya kesiapan berlaga di Malaysia, bukan karena cedera," kata Sony kepada smashyes.
 Sebelumnya, pebulu tangkis tunggal putra 29 tahun tersebut juga absen di turnamen pembuka 2014, Korea Super Series yang dilaksanakan di Seoul, Korea Selatanm Sony juga gagal unjuk kebolehan. Meski, awalnya, nama dia tercantum. 
 Tanpa Sony, Indonesia pun gagal total. Tommy Sugiarto, Dionysius Hayom Rumbaka, dan Simon Santoso sudah berguguran di babak awal.
 Ini juga mempertegas kondisi Sony yang dianggap masih cedera seperti yang dialaminya pada Super Series Final 2013 di Kuala Lumpur. Dia mengalami cedera sebelum menghadapi wakil Hongkong Hu Yun. Cedera tersebut membuat ayah dua putri tersebut gagal lolos ke babak semifinal turnamen akhir tahun tersebut.
 Cedera pula yang sempat membuat peringkat Sony sempat terpuruk di luar 100 besar pada 2012. Namun setelah sembuh, pelan tapi pasti peringkat suami Gading Safitri itu menanjak. Bahkan, Sony pernah bertengger di posisi empat dunia.
 "Yang penting saya bisa juara di turnamen yang lain pas dalam kondisi fit," tambah pebulu yang dibesarkan oleh Wima,Surabaya, tersebut.
 Hanya, dia belum memutuskan turnamen mana yang bakal diikuti setelah absen di Malaysia Super Series Premier 2014. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama