WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Buat Kamp Songsong Tiga Event Besar

LONDON 2012: Tim Bulu Tangkis Malaysia

MALAYSIA bersiap menyongsong tiga event besar bulu tangkis pada 2014 ini. Negeri jiran tersebut mempersiapkan untuk tampil pada putaran final Piala Thomas-Uber di New Delhi pada 18-25 Mei, Commonwealth Games (Pesta Olahraga Persemakmuran) di Glasgow,Skotlandia,  pada 21 Juli hingga 5 Agustus, dan Asian Games di  Incheon, Korea Selatan pada 28 September-5 Oktober.
 Untuk mencapai hasil maksimal, pelatih kepala Rashid Sidek telah mengajukan proposal kepada Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM).
‘’Jika semua berjalan lancar, kamp akan dilaksanakan bulan depan. Tahun ini penuh dengan pertandingan beregu dan kami ingin segera dimulai,’’ kata Rashid kepada media lokal Malaysia.
 Mantan tunggal putra andalan Malaysia tersebut kerja sama tim bakal menjadi kunci sukses negerinya nanti.Meski, di atas kertas, Malaysia bukan tim yang tangguh.
 ‘’Tapi, dengan kesatuan tim yang tangguh, semuanya bakal bisa terjadi. Kerja sama itu bukan hanya antarsesama pemain tapi juga sesama pelatih,’’ lanjut Rashid.
 Di ajang Piala Thomas, kali terakhir Malaysia menjadi juara pada 1992 di kandangnya sendiri. Di Commonwealth Games, Malaysia kali terakhir menjadi juara beregu campuran pada 2010 di New Delhi, India. Di Asian Games, Malaysia belym pernah menjadi juara beregu baik putra maupun putri. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama