WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Masih Utuh di Babak II

Hera Desi (foto: PBSI)

TIGA tunggal putri Indonesia lolos babak II India Grand Prix Gold 2014.  Itu setelah Bellaetrix Manuputty, Lindaweni Fanetri, dan Hera Desi mampu mengalahkan lawan-lawannya pada pertandingan babak pertama yang dilaksanakan di Lucknow pada Rabu waktu setempat (22/1).
 Bella, sapaan karib Bellaetrix, yang diunggulkan di posisi kelima, menang mudah dua game langsung21-14, 21-6 atas  Riya Pillai dari India. Kemenangan ini membuat juara SEA Games 2013 tersebut kembali berusia dengan Dhanya Nair, yang di pertandingan sebelumnya mengalahkan compatriot (rekan senegara) Rachita Sachdev 21-11, 21-9.
 Sementara, Lindaweni , yang diunggulkan di posisi keempat, menang mudah 21-11, 21-10 atas wakil tuan rumah lainnya Arathi Sara Sunil . Pebulu tangkis asal Suryanaga, Surabaya, tersebut akan dijajal Sayali Gokhali (India), yang di babak pertama menundukkan rekannya sendiri Mudra Dhainje 21-17, 21-18.
 Sukses keduanya juga diikuti Hera Desi.Unggulan ketujuh ini menghentikan perlawanan Thulasi PC asal India 21-17, 21-7. Wakil tuan rumah , Santoshi Hasini, bakal kembali dihadapinya di babak kedua.
 Pada India Grand Prix Gold 2014 ini, Lindaweni datang dengan status juara bertahan. Dua tahun lalu lalu, dia mempermalukan andalan tuan rumah PV Sindhu. Pada 2013, karena masalah teknis, turnamen berhadiah total USD 120 ribu tersebut gagal digelar. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama