WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Silahkan Bela Klub Lain

BERJASA: Chen Hong 

SUPERLIGA Badminton Indonesia (SBI) akan digelar di Surabaya, Jawa Timur, pada 3-9 Februari. Namun, bisa jadi, event tersebut bakal kehilangan magnetnya.
 Itu dikarenakan Suryanaga memutuskan absen. Padahal, selama ini, klub tersebut menjadi daya tarik penonton karena berasal dari Kota Pahlawan, julukan Surabaya.
 ‘’Kami lagi konsentrasi pembenahan ke dalam. Jadi, untuk tahun ini,Suryanaga absen di Superliga Badminton Indonesia,’’ kata Ketua Umum PB Suryanaga Yacob Rusdianto kepada smashyes.
 Meski, absen, dia tak menghalangi pebulu tangkisnya ambil bagian dalam event yang sudah memasuki tahun keempat tersebut.
 Ya, Suryanaga memiliki beberapa pebulu tangkis potensial dan bisa menyedot animo penonton. Sebut saja Sony Dwi Kuncoro di tunggal putra, Lindaweni di tunggal putri serta dua pebulu tangkis spesialis ganda Alvent Yulianto dan Christopher Rusdianto.
 ‘’Kami mempersilahan kalau ada pebulu tangkis Suryanaga membela klub lain di Superliga. Ini membuat hubungan antarklub bisa semakin erat,’’ lanjut Yacob.
 Suryanaga termasuk klub tangguh di ajang Superliga Badminton Indonesia. Mereka pernah menjadi juara kelompok putra pada 2007. Saat itu, mereka menang telak 3-0 atas Tangkas Jakarta.
 Tiga poin disumbangkan Chen Hong asal Tiongkok dan Sony di nomor tunggal serta pasangan Tri Kusharjanto/Alvent. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama