WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Wima Batal Datangkan Andre Tedjono

Arie Ghifar Ramadhan (foto: pbsi)

KOMPOSISI Hi-Qua Wima di ajang Superliga Badminton Indonesia (SBI) 2014 terbentuk. Klub asal Surabaya tersebut bakal mendatangkan tiga pebulu tangkis tamu yakni Arif Ghifar Ramadhan asal Djarum serta di nomor tunggal serta dua dari Suryanaga, Fauzi Adnan (tunggal) dan Ronald Alexander (ganda).
 ‘’Kami memang perlu pebulu tangkis di luar Wima untuk melengkapi kekuatan,’’ kata pelatih Hi-Qua Wima Ferry Stewart kepada smashyes.
 Selain ketiganya, Wima mengandalkan pebulu tangkis binaan sendiri. Di nomor tunggal, klub yang menggelar latihan di GOR Mikasa dan GOR Krukah itu mempercayakan kepada Febriyand Irvanaldy dan Rizky Antasari. Sementara di tunggal, tambah Ferry, ada nama Selvanus Geh, Ade Yusuf, Riky Widianto, Rizky Hidayat, dan Riyo Arif. Tiga nama di depan saat ini masih tercatat sebagai anggota Pelatnas Cipayung.
 ‘’Kami bary gabung bersama pada 1 Februari mendatang. Ini untuk memupuk kekompakan,’’ terang Ferry.
 Sebenarnya, lanjut dia, Wima hendak memanggil pebulu tangkis senior Andre Kurniawan Tedjono. Ini jika mereka gagal mendatangkan Fauzi.
 ‘’Ternyata, Fauzi bisa. Ya, terpaksa Andre batal karena kami sudah duluan akan memakai Fauzi,’’ lanjut Ferry.
 Meski mengandalkan pebulu tangkis dalam negeri, Wima, ungkap dia, tetap pasang target semifinal. Pihaknya tak gentar dengan nama-nama besar di ajang yang tahun lalu di juara Musica Champion di kelompok putra tersebut.
 ‘’Kami turun ke Superliga kan nggak main-main. Target semifinal menjadi sasaran Wima,’’ tandas Ferry, yang juga duduk sebagai Wakil Ketua Pengprov PBSI Jatim tersebut. (*)
SKUAD HI-QUA WIMA DI SBI 2014
 Tunggal putra: Febriyand Irvanaldy (ranking 367), Fauzi Adnan (357), Arif Ghifar Ramadhan (169), Rizky Antasari (1.117)

Ganda: Ronald Alexander (63), Selvanus Geh (63), Ade Yusuf (30), Riky Widianto (15), Rizky Hidayat (383), Riyo Arif (383)

Ket: ranking BWF per 19 Januari 2014

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama