WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Hanya Alrie yang Melompat Tertinggi



Alrie Guna Dharma
TAK banyak pebulu tangkis Indonesia yang menanjak peringkat dunia pekan ini.  Salah satu yang perlu mendapat apresiasi adalah Alrie Guna Dharma.
 Mantan penghuni Pelatnas Cipayung itu 32 setrip dari pekan sebelumnya. Dari daftar ranking yang dikeluarkan BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) per 20 Februari 2014, pebulu tangkis asal Bandung, Jawa Barat, itu ada di posisi 123.
 Lonjakan ini tak lepas dari hasil yang diraihnya dalam Iran Challenge 2013. Dalam event yang dilaksanakan di Teheran pada 13-16 Februari itu, Alrie mampu menembus final.
 Sayang, dalam laga final, lelaki 23 tahun itu harus mengakui ketangguhan unggulan kedua asal India Sourabh Varma dengan dua game langsung 13-21, 11-21. Namun, langkahnya itu sudah membuatnya mengantongi poin 3400.
 Dalam peringkat pekan ini, posisi tunggal putra Indonesia terbaik masih menjadi milik Tommy Sugiarto. Putra legenda bulu tangkis Indonesia Icuk Sugiarto itu ada di posisi ketiga. Sementara di bawahnya, Sony Dwi Kuncoro terpaut jauh, posisi 15, dan Dionysius Hayom Rumbaka di ranking 19. (*)  

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama