WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Liburkan Latihan demi Berikan Dukungan

FORZA: Aksi suporter Wima di DBL Arena (foto: sidiq)

PENAMPILAN pebulu tangkis Hi-Qua Wima saat menghadapi Malaysia Tigers layak dapat acungan jempol. Mereka seakan tak kenal lelah saat berada di lapangan.
 Bahkan, dua tunggal mereka, Arie Ghifar dan Fauzi Adnan, yang biasanya biasa-biasanya tampil beda. Mereka seperti mendapat suntikan tenaga ekstra.
 Kok bisa? Ini tak lepas dari kehadiran supporter Wima yang datang ke DBL Arena, Surabaya, pada Jumat siang (7/2). ‘’Kami dapat jatah tiket 50 orang. Namun, yang datang untuk memberikan dukungan lebih dari itu,’’ kata Ferry Stewart, manajer sekaligus pelatih kepala Wima.
 Bahkan, untuk bisa memberikan dukungan kepada perjuangan Febriyan Irvannaldy tersebut, dia meliburkan anak asuhnya berlatih. Tentu, ini kejadian yang sangat jarang terjadi.
 Selama ini, Ferry sangat disiplin kepada anak asuhnya. Dia tak pernah memberikan jatah libur latihan kepada anak asuhnya selain Minggu.
Aksi suporter Wima memang sukses menambah semangat rekan-rekannya. Mereka kompak memakai dress code merah.   Bahkan, bendera Merah Putih pun dikibarkan di tempat mereka berada di tribun sebelah selatan.  Sepanjang lima partai yang digelar, tak pernah mereka berhenti bernyanyi dan menyemangai wakil Wima yang tengah berpeluh keringat.
 Bahkan, tak menutup kemungkinan, jumlah suporter ini akan terus bertambah pada babak semifinal melawan Musica Champion

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama