WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Jajal Ketangguhan Juara Hongkong Super Series

Praveen Jordan/Debby Susanto (foto:badzine)

PERJALANAN Praveen Jordan/Debby Susanto di Swiss Grand Prix Gold 2014 terus berlanjut. Kini, mereka sudah sampai babak perempat final turnamen berhadiah total USD 125 ribu tersebut.
 Dalam pertandingan babak kedua yang dilaksanakan di Basel pada Kamis waktu setempat (13/3), pasangan anyar Pelatnas Cipayung itu menghentikan ganda Polandia Robert Mateusiak/Agnieszka Wojtkowska 21-14, 21-17. Secara peringkat, Jordan/Debby kalah jauh dari lawannya. Saat ini, mereka terdampar di posisi 144 sementara Mateusiak/Wojtkoswska di ranking 39.
 Kemenangan ini membawa pasangan yang juga berasal dari PB Djarum itu menang unggulan ketiga asal Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcocok. Pasangan suami istri di babak kedua melibas Shin Baek-choel/Eom Hye-won 21-17, 21-12.
 Pertemuan Jordan/Debby dengan pasangan Adcock ini merupakan kali pertama. Hanya, dari  pengalaman bertanding, lawannya lebih unggul. Pada 2013, Chris/Gabrielle mampu menjadi juara Hongkong Super Series.
 Pasangan ganda campuran Indonesia yang mampu lolos ke perempat final adalah Markis Kido/Pia Zebadiah. Ganda kakak beradik ini menundukkan sesama pasangan Indonesia M. Rijal/Vita Marissa 19-21, 21-10, 2-14.
Di perempat final, unggulan keempat ini dijajal Chen Hung Ling/Cheng Wen Hsing dari Taiwan. Ini menjadi pertemuan kedua pasangan.  Sebelumnya, Kido/Pia mengalahkan Hung Ling/Wen Hsing menang 21-17, 21-18 di Indonesia Super Series Premier 2012. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama