WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Jordan/Debby Masuk 100 Besar Dunia

Praveen Jordan/Debby Susanto
GAGAL menjadi juara Swiss Grand Prix Gol 2014 tak membuat posisi Praveen Jordan/Debby Susanto jeblok. Sebaliknya, dari turnamen berhadiah USD 125 ribu tersebut, posisi pasangan anyar di Pelatnas Cipayung itu malah naik.
 Dari ranking yang dirilis BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) terbaru per 20 Maret 2014, Jordan/Debby melonjak 54 setrip ke posisi 99. Ya, dari event yang dilaksanakan di Basel itu, Jordan/Debby membawa pulang 3.850 poin.
 Di Swiss Grand Prix Gold 2014, pasangan yang sama-sama berasal dari PB Djarum itu terhenti di babak perempat. Mereka harus mengakui ketangguhan pasangan suami-istri asal Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcick dengan tiga game 23-21, 14-21, 17-21.
 Pasangan Adcock akhirnya menjadi juara Swiss Grand Prix Gold 2014. Sedang Jordan/Debby tampil di sana dengan memulai dari babak kualifikasi. 
 Itu dikarenakan ranking mereka belum bisa menembus babak utama. Ya, sebagai pasangan baru, Jordan/Debby memang harus memulai lagi dari bawah.
 Padahal, saat bersama pasangan sebelumnya, Jordan dan Debby termasuk moncer.  Jordan berpasangan dengan Vita dan Debby dan M. Rijal pernah sama-sama masuk posisi 10 besar.
 Sejak dipasangkan pada tahun ini, Jordan/Debby baru tampil di tiga turnamen. Selain di Swiss Grand Prix Gold, mereka juga ambil bagian dalam Malaysia Super Series Premier dan All England Super Series Premier.
 Di Malaysia, Jordan/Debby terhenti di babak perempat. Mereka menyerah kepada Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, unggulan ketiga dari Denmark, dengan dua game langsung 12-21, 19-21.
 Sementara di All England, Jordan/Debby sudah angkat koper di babak kualifikasi. Lagi-lagi, pasangan Denmark yang jadi pengganjal. Kali ini, mereka tumbang 12-21, 14-21 kepada Mads Pieler Kolding/Kamilla Rhytter Juhl. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama