WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Pelapis Tontowi/Liliyana Bersatu Kembali

Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati

FRAN Kurniawan bersatu lagi dengan Shendy Puspa Irawati. Hanya bedanya, kini mereka bukan membela bendera Pelatnas Cipayung.
 Dua pebulu tangkis yang sama-sama binaan PB Djarum itu akan berlaga dalam Singapura Super Series yang dilaksanakan pada 8-13 April mendatang. Bahkan, tak menutup kemungkinan, pasangan Fran/Shendy langsung masuk daftar unggulan. Saat ini, mereka duduk di ranking 65 dunia.
 Ya, sebelumnya, Fran/Shendy pernah menjadi ganda campuran nomor dua di Indonesia di bawah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Pada 2013, keduanya juga pernah membela merah putih dalam Kejuaraam Dunia yang dilaksanakan di Guangzhou, Tiongkok.
 Sayang, menempati unggulan kesembilan, mereka pulang lebih awal. Dalam penampilan perdana, Fran/Shendy kalah oleh Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah asal Hongkong dengan 18-21, 17-21. Pasangan asal negeri bekas koloni Inggris itu pula yang mengalahkan Fran/Shendy di Singapura 2013.
 Setelah Kejuaraan Dunia 2013, Fran tak lagi tampil di nomor ganda campuran. Dia dipindah ke ganda putra dan dipasangkan dengan Bona Septano.
 Bersama Bona, Fran merasakan manisnya gelar juara Vietnam Grand Prix. Sayang, hasil itu tetap tak membuat jajaran pelatih di Pelatnas Cipayung puas.
 Buktinya, Fran dan Bona termasuk dalam daftar pebulu tangkis yang harus meninggakkan Cipayung. Di Singapura Super Series 2014, Fran/Bona juga tercatat turun ke lapangan. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama