WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Wima hanya Kirim Empat Wakil

GANDA: Rizky Hidayat (kiri) dan Riyo Arief

WIMA tak bisa tampil dengan kekuatan maksimal. Andalannya di nomor tunggal putra, Febriyan Irvannaldy absen membela klub bulu tangkis asal Surabaya, Jawa Timur, tersebut. Dalam Sirkuit Nasional (Sirnas) Seri Kepulauan Riau yang dilaksanakan 24-29 Maret 2014.
 Ini dikarenakan Febri, sapaan karib Febriyan Irvannaldy, tampil di Vietnam Challenge yang waktunya bersamaan. Selain itu, jarak yang jauh dengan konsekuensi merocoh kocek yang lebih dalam membuat Wima hanya mengirim empat pebulu tangkis andalannya.
 Mereka adalah Rizky Hidayat Ismail, Riyo Arief, Rizki Antasari, dan Akbar Basri. Dari keempat pebulu tangkis itu, hanya Akbar yang tak turun di kelompok dewasa. Dia unjuk kekuatan di kelompok taruna.
 ‘’Saya main di ganda putra dan campuran. Di ganda putra, saya berpasangan dengan Riyo,’’ terang Rizky kepada smashyes.
 Dalam daftar undian, Rizky/Riyo duduk sebagai unggulan teratas. Pertimbangannya, mereka mempunyai peringkat 643.
 ‘’Kami akan berusaha sebaik mungkin,’’ janji Rizky.
 Pada babak pertama, Rizky/Riyo memperoleh bye. Nah, pada babak kedua, mereka menunggu pemenang pertandingan Haris Prathama/Meldrick Rurado (Chandra Wijaya Jakarta) melawan pasangan dari Terengganu, Malaysia, Hazwan Arif/Mohd Shahdan.
 Di ganda campuran, Rizky berpasangan dengan pebulu tangkis senior, Nadia Melati (Jaya Raya Jakarta). Posisinya ini menggantikan tempat Tri Kusharjanto yang sudah mengayunkan raket di ajang sirnas.
 Sementara, Riyo berpasangan dengan pebulu tangkis Jaya Raya Jakarta Dian Fitriani. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama