WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Alvent/Shintaro Stop Sementara

Alvent/Shintaro di Korea Super Series 2014

PASANGAN Alvent Yulianto/Shintaro Ikeda baru tampil dalam dua turnamen selama 2014. Mereka berlaga dalam Korea Super Series dan Malaysia Super Series Premier.
 Setelah itu, keduanya tak terlihat lagi dalam beberapa turnamen. Tapi, ini tak berhubungan dengan jebloknya di dua turnamen tersebut.
 Di Korea Super Series, Alvent/Shintaro tersingkir di babak pertama.Mereka menyerah kepada pasangan Indonesia Berry Anggriawan/Ricky Karanda Suwardi 8-21, 18-21. Sepekan kemudian, di Malaysia Super Series Premier, pasangan beda negara itu langsung tersingkir dalam penampilan perdana babak kualifikasi setelah tumbang 21-16, 15-21, 17-21 oleh Mohd Razif Abdul Latif/Muhammad Hafiz Hashim (Malaysia).
 Apakah Alvent/Shintaro berpisah? ‘’Enggak kok. Jepangnya masih ada masalah dengan sponsor,’’ terang Alvent kepada smashyes.
 Ini, tambah dia, membuat mereka harus menunggu. Namun, Alvent/Shintaro dipastikan bakal berlaga lagi di Jepang Super Series yang dilaksanakan 10-15 Juni di Tokyo.
 ‘’Kalau dari saya sih nggak ada masalah. Inginnya main di banyak turnamen,’’ ucap mantan pebulu tangkis penghuni Pelatnas Cipayung itu.   (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama