WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Bertemu setelah Delapan Tahun

BARU SAJA GAGAL: Febby Angguni 

FEBBY Angguni cari pelampiasan. Penampilan perdana di musim 2014 sangat mengewakan.
 Dia langsung tumbang pada babak pertama Malaysia Grand Prix Gold 2014. Mantan penghuni Pelatnas Cipayung itu menyerah kepada wakil Jepang Kana Ito 17-21, 21-14,18-21.
 Memang harus diakui, Febby memang selalu kesulitan di level grand prix ke atas. Namun, di ajang di bwahnya yakni, internasional series dan challenge, dia termasuk berjaya.
 Tahun lalu, pebulu tangkis tunggal putri binaan Djarum itu mampu menjadi juara di Babolat Kharkov Internasional dan Belgia Internasional.
 Nah, Osaka Challenge menjadi turnamen level bawah yang tahun ini kali pertama diikuti. Pada babak pertama turnamen berhadiah USD 15 ribu tersebut, Febby bertemu dengan Hung Shih Han. Pebulu tangkis Taiwan ini pernah dikalahkann Febby delapan tahun lalu di Malaysia Challenge 21-16, 21-11. Saat itu, Shih Han menempati unggulan teratas.
 Dalam penampilannya di Negeri Sakura, julukan Jepang, 2014, Febby ditemani rekan-rekannya dari Djarum seperti Dinar Dyah Ayustine, dan Ana Rovita. Dinar langsung menantang unggulan teratas Kaori Imabepu dari Jepang dan Ana dijajal pebulu tangkis kualifikasi. Di nomor tunggal putra, Indonesia tak mengirim wakilnya. (*)

Wakil Indonesia di Osaka Internasional
Tunggal Putra: -

Tunggal Putri: Dinar Dyah Ayustine, Febby Angguni, Ana Rovita

Ganda Putra: Yohanes Rendy Sugiarto/Afiat Yuris Wirawan, Didit Juang/Muhammad Ulinnuha

Ganda Putri: Shendy Puspa Irawati/Vita Marissa, Komala Dewi/Meiliana Jauhari

Ganda Campuran: Didit Juang/Komala Dewi, Muhammad Rijal/Vita Marissa


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama