WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Jalan Terjal Menembus Semifinal


SATU persatu pasangan unggulan dilewati Praveen Jordan/Debby Susanto. Kali ini, giliran  Markis Kido/Pia Zebadiah yang dipaksa tersingkir lebih awal.
 Jordan/Debby menundukkan pasangan kakak beradik itu dengan dua game langsung 21-19, 21-14 dalam babak kedua India Super Series yang dilaksanakan di New Delhi pada Kamis waktu setempat (3/4). Dalam turnamen yang menyediakam hadiah total USD 250 ribu itu, Kido/Pia diunggulkan di posisi keenam.
 Sebelumnya, pasangan yang baru digandengkan Januari lalu itu pernah menyingkirkan  ganda Malaysia Chang Peng Soon/Goh Liu Ying 18-21, 21-17, 24-22 di babak kedua  Malaysia Super Series 2014. Dalam turnamen itu, pasangan tuan rumah itu diunggulkan di posisi keenam.
 Kemudian di Swiss Grand Prix Gold, Jordan/Debby membuat rekannya sendiri yang diunggulkan di posisi  ketujuh Riky Widianto/Puspita Richi Dilli menyerah di babak pertama dengan 21-18, 15-21, 21-18. Setelah itu,pekan lalu di Malaysia Grand Prix Gold 2014, dua unggulan terkapar di tangan pasangan yang sama-sama berasal dari Djarum itu.
 Pada babak kedua, Jordan/Debby menundukkan unggulan keempat yang juga berasal dari Indonesia Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati 21-19, 21-13 serta di semifinal mempermalukan unggulan teratas Danny Bawa Chrisnanta/Vanessa Neo dari Singapura 21-18, 14-21, 21-9.
  Hanya, di India Super Series ini langkah ke semifinal bakal berat. Lawan yang dihadapi di perempat final adalah unggulan teratas Zhang Nan/Zhao Yunlei. Pasangan ini merupakan ganda nomor satu dunia.
 Namun, apapun hasilnya,pekan depan, ranking Jordan/Debby bakal naik lagi. Donasi poin dengan melaju ke babak perempat final turnamen level super series bisa melambungkan mereka hingga 50 besar dunia.
 Saat ini, Jordan/Debby bertengger di posisi 73 dunia. Ini tak lepas dari sukses menembus final di Malaysia Grand Prix Gold 2014 lalu. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama