WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Jordan/Debby Gagal Ikuti Tontowi/Liliyana

BERTAHAN: Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

 ASA juara Indonesia di India Super Series 2014 tinggal kepada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.  Mereka menjadi satu-satunya wakil merah putih yang masih bertahan dalam turnamen yang berhadiah USD 250 ribu tersebut.
 Perjalanan Tontowi/Liliyana pun sudah sampai ke babak semifinal. Itu setelah pasangan nomor dua dunia tersebut menghentikan perlawanan Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl dari Denmark dengan dua game langsung 21-15, 21-9 pada babak perempat final yang dilaksanakan di New Delhi pada Jumat waktu setempat.
 Pada semifinal yang dilaksanakan pada Sabtu waktu setempat (5/4), Tontowi/Liliyana, yang diunggukan di posisi kedua,  bakal dijajal unggulan kempat  Ko Sung-hyun/Kim Ha-na (Korsel). Ganda Negeri Ginseng, julukan Korsel ini, melibas pasangan Malaysia Chan Peng Soon/Lai Pei Jing dengan tiga game 21-15, 19-21, 21-10.
Tontowi/Liliyana dua kali memetik kemenangan atas Sung-hyun/Ha-na. Itu terjadi di final India Super Series 2013 dan semifinal All England Super Series Premier 2014.
 Pasangan merah putih menang dua game langsung dalam dua pertemuan itu. Di India, Tontowi/Liliyana unggul 21-16, 21-3 dan di All England menang 21-13, 21-11.
 Sebenarnya, hingga babak perempat final, Indonesia masih menempatkan dua wakil. Sayang, Aprilia Yuswandari di tunggal putri dan pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto menyerah kepada lawan-lawannya yang kebetulan sama-sama berasal dari Tiongkok.
 Aprilia kalah 15-21, 8-21 kepada Liu Xin. Sedangkan Jordan/Debby harus mengakui ketangguhan unggulan teratas Zhang Nan/Zhao Yunlei 21-19, 10-21, 13-21. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama