WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Cari Keringat di Sirnas Jakarta


TRI Kusharjanto menjilat ludah sendiri. Sempat berkoar hanya konsentrasi di level kelompok umur veteran, ternyata salah satu mantan andalan Indonesia di ajang internasional tersebut akhirnya kembali turun dalam level dewasa.
 Lelaki yang kini berusia 40 tahun tersebut akan mengayunkan raket di nomor ganda campuran. Trikus, sapaan karib Tri Kusharjanto, bakal berpasangan dengan Vita Marissa dari Djarum Kudus.
 ‘’Saya hanya cari keringat kok,’’ kata Trikus kepada smashyes.
 Apalagi, bersama dengan Vita, dia tak perlu harus berlatih bersama. Ini disebabkan keduanya sudah saling mengerti di lapangan karena pernah tampil bersama.
 Ya, pada 2012, Trikus/Vita tampil bareng. Tercatat di BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), mereka berlaga dalam Thailand Open dan Indonesia Grand Prix Gold.
 Meski sudah kenyang pengalaman bertanding, namun Trikus tak berani pasang target terlalu tinggi. Hanya, mereka siap mencuri kemenangan yang ada.
 Di Sirnas Jakarta, pada babak pertama, Trikus/Vita akan menghadapi pasangan yang lolos dari babak kualifikasi. Jika lolos, mereka menunggu pemenang Ricky Alverino/Ristya Ayu (Djarum Kudus) melawan pasangan pelatnas Arya Maulana/Maretha Dea Geovani. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama