WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Marin Gagal Juara di Kandang


CAROLINA Marin malu di kandang. Dia gagal menjadi juara di kandangnya sendiri dalam Spanyol Challenge 2014.
 Dalam final yang dilaksanakan pada Minggu waktu setempat di Madrid, perempuan 21 tahun tersebut harus mengakui ketangguhan Kirsty Gilmaour (Skotlandia) dengan dua game langsung 19-21, 18-21. Dalam turnamen yang menyediakan hadiah total USD 15 ribu tersebut, sebenarnya Marin lebih diunggulkan.
 Dengan ranking 10 dunia, Marin diunggulkan di posisi pertama. Sementara, Kirsten dengan ranking 18 BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), diunggulkan di posisi kedua.
 Selain itu,  Marin juga mempunyai rekor pertemuan yang bagus jika berhadapan dengan Kirsty. Dia belum terkalahkan dalam tiga kali pertemuan sebelumnya. Tiga kali hasil manis dipetik Marin di London Grand Prix Gold 2013, Skotlandia Grand Prix 2013, dan Jerman Grand Prix Gold 2013.
 Kekalahan ini juga membuat Negeri Matador, julukan Spanyol, gagal total meraih gelar. Marin merupakan wakil semata wayang tuan rumah.
 Gelar yang digapai Kirsty membuat Skotlandia pulang membawa dua gelar dari Spanyol Challenge 2014. Satu gelar lainnya disumbangkan dari nomor ganda campuran. Robert Blair/Imogen Bankier, yang menjadi unggulan teratas, menang 21-13, 14-21, 21-16 atas wakil Polandia Robert Mateusiak/Agnieska Wojtkowska .
Sebenarnya, kans memperoleh tiga gelar sempat terbuka.Sayang, Kirsty yang berpasangan dengan Imogen menyerah  dengan mudah dengan dua game langsung 14-21, 9-21 kepada pasangan kakak beradik asal Bulgaria yang juga diunggulkan di posisi kedua Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.
 Spanyol Challenge 2014 pelaksanaanna berbenturan dengan ajang putaran final Piala Thomas-Uber yang berlangsung di New Delhi, India.(*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama