WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Sony Ingin PBSI Kembali Percaya

Sony Dwi Kuncoro (foto;PBSI)

NAMA Sony Dwi Kuncoro terpental dari Tim Piala Thomas 2014. Dia tergusur setelah  performanya dianggap belum sesuai harapan saat menjalani pemusatan latihan di Kudus (Jawa Tengah) dan pertandingan simulasi di Solo (Jawa Tengah).
 Banyak yang menduga, Sony tinggal menunggu waktu untuk terdepak dari Pelatnas Cipayung. Hanya, Arek Suroboyo tersebut belum mau menyerah.  Bahkan, Sony masih percaya kalau dua tahun lagi bisa menebus kecewa dengan menembus masuk Tim Piala Thomas.
 ‘’Hanya, PBSI mungkin nggak percaya. Untuk itu, saya harus bisa membuktikannya,’’ jelas Sony.
 Nah, event terdekat yang bakal menjadi arena unjuk kemampuannya adalah Jepang Super Series 2014. Event yang dilaksanakan 10-15 Juni tersebut menjadi debutnya setelah lama absen karena cedera Maret lalu.
 ‘’Setelah All England, baru kali ini saya tampil lagi,’ ungkap Sony.
  Pada babak pertama, pebulu tangkis yang tercatat sebagai anggota PB Suryanaya, Surabaya, itu langsung berhadapan dengan Nguyen Tien Ming. Lelaki asal Vietnam itu pada Jepang Super Series diunggulkan di posisi ketujuh.
 Ini bukan tugas yang mudah bagi Sony. Dalam empat kali pertemuan, dia dua kali kalah. Bahkan, kali terakhir, Sony menyerah kepada Tien Minh di Vietnam Grand Prix 2012 dengan dua game langsung 15-21, 26-28. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama