WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Stefani Lolos Dua Partai Final


STEFANI Stoeva paceklik gelar selama 2014. Selama lima bulan ini, gadis 19 tahun tersebut pernah naik ke podium terhormat.
Nah, kini, kesempatan untuk menjadi terbuka. Itu setelah Stefani menembu babak final Slovenia Internasional 2014. Dalam semifinal yang dilakanakan di Sport Hall Medvode pada Sabtu waktu setempat (10/5), tunggal putri asal Bulgaria tersebut menghentikan perlawanan perlawanan Victoria Slobodjanuk (Rusia) dalam pertandingan yang tiga game yang ketat 9-21, 21-18, 21-19.  Stefani sempat mengalami kesulitan karena ini merupakan pertemuan perdananya dengan wakil dari Beruang Merah, julukan Rusia, tersebut.
 Pada babak final yang dilakanakan Minggu waktu setempat (11/5),  Stefani, yang diunggulkan di posisi pertama, akan ditantang unggulan kedua asal Belanda Soraya De Visch, yang di semifinal menang mudah dua game 21-8, 21-7 atas Lucie Cerna (Rep Ceko).
 Stefani tetap diunggulkan menjadu juara.  Dalam dua kali pertemuan sebelumnya, dia mampu mengalahkan Soraya yakni di Belanda Jun ior 2012 dan Belgia Internasional 2013.
 Selain lolos di final tunggal, dia juga menembus babak pemuncak ganda putri. Berpasangan dengan sang kakak,Gabriela, mereka memupus asa pasangan Prancis Stacey Guerin/Delphine Lansac, yang juga unggulan keempat, dengan dua game langsung 21-13, 21-18.  Pada babak pemungkas, Stefani/Gabriela, yang juga diunggulkan di posisi teratas, dijajal Victoria Dergunova/Olga Morozova. Unggulan kedua asal Rusia ini di semifinal menaklukkan Darya Samarchants/Yelyzaveta Zharka (Ukraina) 21-17, 21-16.
 Selama ini, kedua pasangan belum pernah bertemu. Hanya, melihat ranking terakhir, Stefani/Gabriela ungguh jauh. Mereka di posisi 28 sementara lawannya di peringkat 102. (*)

Jadwal Final Slovenia Internasional 2014

Tunggal Putra: Flemming Quach (Denmark x5) v Christian Lind Thomsen (Denmark x2)
Tunggal Putri:Stefani Stoeva (Bulgaria x1) v Soraya De Visch (Belanda x2)

Ganda Putra: Nikita Khakimov/Vasily Kuznetzov (Rusia x1) v Zvonimir Durkinjak/Zvonimir Hoelbling (Kroasia x3)

Ganda Putri:Stefani Stoefa/Gabriela Stoefa (Bulgaria x1) v Victoria Dergunova/Olga Morozova (Rusia x2)

Ganda Campuran: Aleandr Zinchenko/Olga Morozova (Rusia x4) v Jeppe Ludvigsen/Mai Surrow (Denmark)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama