WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Gagal Bertemu, Sama -Sama ke Babak Utama


ALVENT Yulianto menjadi senior bagi pasangan Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana. Mereka bernaung di klub yang sama, Suryanaga, Surabaya.
Namun, di atas lapangan, senioritas tak berlagi. Christopher/Trikusuma harus bertemu dengan Alvent yang menggandeng pebulu tangkis Jepang Shintaro Ikeda pada babak kualifikasi Jepang Super Series 2104.
 Kedua pasangan harus bertemu setelah mampu mengalahkan lawan-lawannya pada pertandingan perdana babak kualifikasi. Alvent/Shintaro menghentikan perlawanan ganda tuan rumah Kazuya Itani/Tomoya Takashina 23-21, 21-13 dan Christopher/Trikuma memupus asa pasangan Negeri Sakura, julukan Jepang, lainnya Kazuki Matsumaru/Izumi Okoshi dengan tiga game 16-21, 21-16, 21-12,
 Untung, keduanya tak jadi saling sikat untuk bisa mendapat  tiket menembus babak utama turnamen berhadiah total USD 250 ribu pada Selasa (10/6).
 Ini dikarenakan adanya pasangan di babak utama yang mengundurkan diri.  Akibatnya, kedua pasangan pun langsung bisa melenggang ke babak elite yang mulai dilaksanaan di  Metropolitan Gymnasium pada 12 Juni 2014.
  Pada babak utama, Alvent/Shintaro bakal bersua dengan Wannawat Ampunsuwan/Patiphat Chalardchaleam (Thailand). Sedangkan Christopher/Trikusuma menjajal ketangguhan pasangan Tiongkok Wang Yilv/Zhang Wen. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama