WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Lagi-Lagi Tinggal Sisakan Tontowi/Liliyana

KLOP: Chris Adcock/Gabrielle Adcock
 KEJUTAN Kevin Sanjaya/Greysia Polii di Indonesia Super Series Premier 2014 gagal berlanjut. Langkah pasangan ganda campuran anyar Pelatnas Cipayung tersebut terhenti hanya sampai babak kedua.
 Kevin/Greysia harus mengakui ketangguhan Lee Yong-dae/Shin Seung-chan asal Korea Selatan dengan dua game 21-18, 21-17 pada pertandingan yang dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta, pada Kamis waktu setempat (19/6). Sebelumnya, pada babak pertama, (18/6) Kevin/Greysia menumbangkan unggulan pertama sekaligus juara Olimpiade London 2012 asal Tiongkok Zhang Nan/Zhao Yunlei.
 Kekalahan juga ditelan pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto. Mereka menyerah tiga game 21-16, 16-21, 11-21 kepada unggulan keempat asal Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. Ini menjadi kekalahan kedua bagi pasangan merah putih dalam dua kali pertemuan. Pada Malaysia Super Series 2014, Jordan/Debby juga kalah.
 Untung, di nomor ganda campuran, Indonesia masih memiliki Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Juara dunia 2013 tersebut melaju ke babak perempat final berkat kemenangan rubber game 21-11, 22-24, 21-13. Di babak pertama, Tontowi/Liliyana juga dipaksa tampil tiga game oleh Michael Fuchs/Brigit Michels (Jerman).
 Namun, untuk bisa menembus babak semifinal juga bukan tugas yang ringan bagi Tontowi/Liliyana.  Unggulan kedua di Indonesia Super Series Premier 2014 ini akan ditantang Chris Adcock/Gabrielle Adcock.
 Pasangan suami-istri tersebut mampu mengalahkan Tontowi/Liliyana dalam pertemuan terakhir di Prancis Super Series 2013. Saat itu, mereka menang 22-20, 21-17. Ini membalas kekalahan di Singapura Super Series 2013. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama