WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Simon Gagal Ulangi Capaian 2012

PENAKLUK: Hu Yun 
 SEPAK terjang Simon Santoso terhenti kandang sendiri. Setelah tak terkalahkan sejak April dan menjuarai dua turnamen, dia  harus menelan malu.
 Itu setelah Simon dipaksa harus mengakui ketangguhan Hu Yun dari Hongkong dengan rubber game 18-21, 21-13, 20-22 dalam pertandingan babak II Indonesia Super Series Premier 2014 yang dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta, pada Kamis sore WIB (19/9).
 Ini juga menjadi kekalahan pertama yang ditelan Simon dari Hu Yun. Dalam dua kali pertemuan sebelumnya, pebulu tangkis yang kembali dipanggil masuk Pelatnas Cipayung ini selalu menuai hasil manis yakni di Indonesia Super Series 2010 dan India Super Series Premier 2013.
 Kekalahan ini juga membuat Simon gagal mengulangi sukses dua tahun lalu. Saat itu, lelaki asal Tegal, Jawa Tengah, tersebut mampu menjadi juara. Tahun lalu, Simon gagal mempertahankan gelar dengan alasan cedera.
  Namun, harus diakui, performa Hu Yun memang lagi on fire. Pekan lalu, pebulu tangkis yang pernah membela Suryanaga di ajang Superliga Bulu Tangkis Indonesia 2013 tersebut juga mampu menembus babak final Jepang Super Series 2014. Namun, langkahnya dihentikan oleh tunggal putra peringkat satu dunia Lee Chong Wei asal Malaysia. Hasil itu yang membuat Hu Yun pun kembali menembus posisi 10 besar dunia.
 Sebelumnya, dua pebulu tangkis senior di Pelatnas Cipayung, Sony Dwi Kuncoro dan Dionysius Hayom Rumbaka, sudah angkat koper sejak babak pertama Rabu (17/7). Sony menyerah kepada Chong Wei, yang juga unggulan pertama,  dan Hayom, sapaan karib Dionysius Hayom Rumbaka, kalah oleh unggulan kedua asal Tiongkok Chen Long. Hasil tersebut semakin membuat pintu keluar dari Pelatnas Cipayung bagi keduanya terbuka lebar. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama