WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Alvent pun Belum Merasakan Super Series


BERMAIN di level super series ataupun super series premier sudah menjadi hal yang biasa bagi Alvent Yulianto. Apalagi, pebulu tangkis spesialis ganda itu masih berpasangan dengan Luluk Hadiyanto.
Turnamen bergengsi Indonesia Open (kini Indonesia Open Super Series Premier)  mampu dimenanginya bersama Luluk pada 2004.  Posisi nomor satu dunia juga sudah diduduki.
 Saat berpisah dengan Luluk dan berpasangan dengan Markis Kido, turnamen level tertinggi pun sudah ditembus. Sayang, mereka berpisah setelah Kejuaraan Dunia 2013 di Guangzhou, Tiongkok.
 Lepas dari Kido, Alvent menggandeng Shintaro Ikeda dari Jepang. Namun, atmosfer prestasi pun masih jauh dari harapan.
 Kini, lelaki kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur, itu menggandeng teman lamanya, Yonathan Suryatama Dasuki. Keduanya mulai berpasangan di Indonesia Challenge 2014.
 Setelah itu, Alvent/Yonathan berlaga di Vietnam Grand Prix  2014 dan Indonesia Grand Prix Gold 2014. Hasilnya memang belum memuaskan. Mereka terjegal di babak awal.
 Kini, asa merasakan babak utama turnamen super series juga kandas. Ini setelah Alvent/Yonathan menyerah 18-21,15-21 kepada pasangan Taiwan Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin pada final kualifikasi Prancis Super Series 2014 yang dilaksanakan di Paris pada Selasa waktu setempat (21/10). Sebelumnya, pasangan merah putih tersebut menjungkalkan unggulan kedua babak kualifikasi Lucas Corvee/Brice Leverdez 15-21,19-21.
 Kegagalan ini membuat Indonesia gagal menambah slot di babak utama turnamen berhadiah total USD 275 ribu tersebut. Di babak elite tersebut Indonesia mempunyai Ade Yusuf/Wahyu Nayaka,Markis Kido/Markus Fernaldi,Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan, dan Ricky Karanda/Berry Anggriawan. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama