WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Ikuti Simon tapi Beda Level


SETELAH Simon Santoso di Singapura Super Series, akhirnya ada wakil Indonesia yang menjadu juara tunggal putra di ajang internasional. Ini dilakukan Jonatan Christie di Swiss.
 Hanya, kelas turnamen yang dimenangi Penghuni Pelatnas Cipayung tersebut belum level super series. Jonatan  menjadi juara dalam Swiss Internasional 2014. Dalam final yang dilaksanakan di Yverdon-les-Bains Minggu waktu setempat (19/10), dia menang 9-11, 9-11, 11-6, 11-9, 11-10 atas Ng Ka Long asal Hongkong.
 Ini menjadi kemenangan kedua Jonatan atas pebulu tangkis berperingkat 43 dunia tersebut. Sebelumnya, lelaki yang duduk di posisi 178 dunia itu mempermalukan Ng Ka Long dengan 16-0 di Vietnam Grand Prix 2013. Skor tak mencapai 21 karena Ng Ka Long mengundurkan diri.
 Selain itu, kemenangan di Swiss ini juga menjadi gelar perdana Jonatan di ajang internasional selama 2014. Kegagalan dialaminya di Vietnam Challenge, Taiwan Grand Prix, Indonesia Challenge, Indonesia Grand Prix Gold, dan Belanda Grand Prix.  Di level nasional, pebulu tangkis asal Tangkas, Jakarta, itu sudah menjadi juara di ajang Sirkuit Nasional Seri Jakarta.
 Tahun lalu, Jonatan mengoleksi satu gelar dari ajang Indonesia Challenge yang dilaksanakan di Surabaya, Jawa Timur. Dia mampu mengalahkan pebulu tangkis senior, Alamsyah Yunus.
 Selain Jonatan, di Swiss Internasional, wakil Indonesia juga menjadi juara melalui Hana Ramadhini. Dia mengalahkan sesama pebulu tangkis merah putih Dinar Dyah Ayustine 11-9, 11-5, 7-11, 9-11, 11-5. (*)  


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama