WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Lepas dari Posisi Juru Kunci

MAIN: Fauzi Adnan
JAYA Raya Suryanaga lepas dari malu. Klub asal Surabaya tersebut duduk di posisi ketiga Divisi I Grup B Kejuaraan Nasional  Beregu Campuran Antarklub 2014.
 Itu setelah Suryanaga memetik kemenangan 5-0 atas USM dalam pertandingan yang dilaksanakan di Cirebon, Jawa Barat, pada Jumat (12/12). Kemenangan ini membuat tim asal Kota Pahlawan, julukan Surabaya, duduk di posisi ketiga.
 Kemenangan Suryanaga diawali oleh pasangan ganda campuran Tri KusumaWardhana/Ni Ketut Mahadewi yang menang 21-19, 21-11 atas Fuad Alfaris/Alfa Vivianita. Fauzi Adnan yang kembali dipercaya di nomor tunggal putra tak mengalami kesulitan untuk menjinakkan wakil USM Rendy Rontulalo 21-10, 21-10.
Suryanaga memastikan terhindar dari juru kunci berkat kemenangan yang dipetik Afni Fadilah dari nomor ganda putri. Dia melibas Rina Andriani 13-21, 21-12, 21-10.
 Christopher Rusdianto/Rian Agung Saputro di nomor ganda putra memantapkan kemenangan Suryanaga berkat kemenangan 21-8, 21-14 atas Raymond Bimo Prakoso/Rendy Rontualo. Hasil manis klub yang diketuai mantan Sekjen PP PBSI Yacob Rusdianto itu ditutup oleh Meirisa Cindy/Ni Ketut Mahadewi yang melibas Arinda Sari Sinaga/Rina Andriani 21-15, 21-16.
 Dalam dua laga sebelumnya, Suryanaga menelan kekalahan telak 0-5. Masing-masing dari SGS Bandung dan Jaya Raya Jakarta.(*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama