WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Wima Tarik Antony Ginting

TUNGGAL:Anthony Ginting

WIMA Surabaya mulai menyusun kekuatan untuk Superliga Bulu Tangkis Indonesia (SBI) 2015. Mereka melakukan perubahan di sektor tunggal dan mengandalkan mula-muka lama di nomor ganda dalam kejuaraan yang dilaksanakan di Bali pada 25 Januari-1 Februari.
 ‘’Di tunggal, ada dua pemain dari luar dan dua pemain dari Wima sendiri,’’ kata Ferry Stewart, pelatih yang juga Pembina Wima Surabaya, kepada smashyes.
 Dua pebulu tangkis tamu tersebut, jelasnya, adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Panji Akbar. Saat ini, Antony berstatus pebulu tangkis yang digembleng di Pelatnas Cipayung.Klub asalnya SGS Bandung. Panji merupakan pebulu tangkis yang saat ini bernaung di Puslatprov DKI dari klub Pelita Jaya.
Sementara, dua tunggal yang merupakan didikan Wima adalah Febriyan Irvannaldy dan Rizki Antasari. Komposisi ini hampir tak pernah berubah dibandingkan Superliga Bulu Tangkis Indonesia 2014.
 Ketika itu, di tunggal juga ada nama Febriyan dan Rizki. Hanya, mereka didampingi Fauzi Adnan dari Suryanaga dan  Arief Gifar Ramadan (Djarum).
 ‘’Kalau di ganda, Wima akan menurunkan Riki Widianto, Selvanus Geh, Ade Yusuf, Rizky Hidayat, dan Riyo Arief. Semuanya merupakan anak-anak Wima,’’ ungkap Ferry.
 Tahun lalu, Wima membuat kejutan dengan menembus babak semifinal dalam event yang digelar di DBL Arena, Surabaya, tersebut. Mereka gagal menembus babak pemungkas setelah dikalahkan Musica Champions Kudus dengan skor tela 0-3. Musica akhirnya menjadi juara kelompok putra usai menundukkan Jaya Raya. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama