WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Pasangan Kualifikasi Permalukan Praveen/Melati

AWAL buruk bagi Preveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Tampil perdana di 2020, keduanya langsung angkat  koper dari Malaysia Masters.

Pada pertandingan yang dilaksanakan di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Rabu waktu setempat, secara mengejutkan, Praveen/Melati kalah dua game langsung 18-21, 13-21 kepada wakil tuan rumah Man Wei Chong/Tan Pearly. Kekalahan ini sungguh di luar dugaan.

Mengapa? Praveen/Melati merupakan unggulan kelima dan juga peringkat kelima dunia. Sedang lawannya ''hanya'' berperingkat 89 dunia.

Selain itu, di kawasan Asia Tenggara,  ganda merah putih tersebut merupakan jawaranya. Desember lalu, mereka mampu meraih emas dalam SEA Games 2019.
 
Pil pahit juga ditelan mantan juara dunia junior  Rinov Rivaldy/Pitha Hayuningtyas. Mereka juga kalah dari pasangan yang tampil dari babak kualifikasi Lee Yang/Yang Ching Thun (Taiwan) dengan 18-21, 21-16, 18-21. Hasil itu membuat Indonesia hanya menyisakan satu wakil di nomor ganda campuran melalui Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. (*)
 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama