WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Ada Yang Jual Mahal

SEMPAT NEGO: Mathis Boe/Carsten Mogensen (foto:politeken.dk)

BUKAN hal yang mudah untuk mendatangkan pebulu tangkis top ke Superliga Badminton Indonesia (SBI) 2012. Umumnya, mereka mematok harga yang tinggi.
‘’Kami sudah menghubungi beberapa pebulu tangkis dunia. Umumnya, mereka senang bisa main di Indonesia,’’ kata Widjanarko Adimulya, salah satu pengurus PB Suryanaga, Surabaya.
 Hanya, persoalan mentok dalam hal bayaran. Permintaan para pebulu tangkis top tersebut terbentur dengan anggaran yang disediakan klub yang bermarkas di Kota Pahlawan, julukan Surabaya, tersebut.
 “Pasangan Mathias Boe/Cartsen Mogensen sudah menjalin kontak dengan saya. Eh, nggak tahunya harga yang diminta terlalu tinggi,’’ ucap lelaki yang akrab disapa Wijar tersebut. 
 Pasangan yang kini menempati peringkat satu dunia tersebut, lanjut Wijar, mematok harga USD 50 ribu selama mengikuti event yang dilaksanakan di DBL Arena, Surabaya, pada 3-9 Februari tersebut. Tentu, pihak Suryanaga merasa keberatan.
 ‘’Saya malah bilang, juaranya saja nggak terima sebanyak itu. Akhirnya, dengan berat hati, kami tak memakai tenaga mereka,’’ terangnya.
 Akhirnya, Suryanaga, yang juga menyandang status unggulan teratas SBI memakai tenaga pebulu tangkis asal Hongkong Hu Yun dan Wong Wing Ki.
Ini membuat Suryanaga banyak berharap bisa mencuri poin dari nomor tunggal. Alasannya,  mereka juga mempunyai Sony Dwi Kuncoro.
 “Aturannya kan hanya dua partai yang boleh diwakili Asing. Tentu, harapan kami dua pebulu tangkis asing kami asal Hongkong bisa memberikan konstribusi yang positif,’’ ungkap Wijar.
 Hanya, Suryanaga, tambah dia, tak mau sesumbar banyak. Di kelompok putra, persaingan sangat ketat. Musica yang diperkuat tunggal putra terbaik dunia saat ini, Lee Chong Wei asal Malaysia, lanjutnya, layak diunggulkan di posisi teratas.
 ‘’Kalau di putri, kami masih punya kans besar juara,’’ tandasnya. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama