WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Asa Dua Wakil Tersisa


SATU per satu wakil Indonesia bertumbangan  di Swiss Grand Prix Gold. Hingga babak semifinal, merah putih hanya menyisakan dua wakil di dua nomor yakni ganda putra dan ganda campuran.
Di ganda putra ada pasangan senior Markis Kido/Alvent Yulianto dan pasangan ganda campuran  Tontowi Ahmad/Liliyana Nasir. Pada babak perempat final Jumat (15/3), Markis/Alvent memulangkan unggulan kedua asal Korea Selatan (Korsel) Kim Ki-jung/Kim Sa-rang 25-27,21-9, 21-13. Pada babak  semifinal, pasangan non unggulan tersebut akan menantang Chai Biao/Hong Wei. Unggulan keenam asal Tiongkok tersebut memupus Hoon Thien How/Tan Wee Kiong, unggulan ketiga asal Malaysia, 21-15, 22-20. Ini merupakan pertemuan kali pertama Markis/Alvent dengan pasangan Negeri Panda, julukan Tiongkok, tersebut.
 Di ganda campuran, Tontowi/Liliyana bertemu pasangan Tiongkok Zhang Nan/Tan Jinhua. Harapannya, tentu mereka bisa menjadi juara seperti yang sudah dilakukannya pekan lalu di All England Super Series. Sebenarnya, Indonesia mengirim wakilnya di semua nomor. Sayang, langkah mereka sudah terthenti sebelum babak semifinal.
 Yang lebih ironis, di tungga putri. Wakil Indonesia sudah tersingkir pada babak pertama. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama