WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Kecewa Performa Kien Keat/Boon Heong



  GANDA putra Malaysia tengah dalam sorotan. Ini menyusul hasil buruk dalam tur Eropa yang berakhir akhir pekan ini.
 Dari semua pasangan yang berangkat ke Jerman Grand Prix, All England Super Series, dan Swiss Grand Prix Gold, hasil terbaik hanya mampu menembus babak perempat final di All England melalui pasangan Hoon Thien How/Tan Wee Kiong yang menduduki peringkat tujuh BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) dan di Swiss lewat pasangan peringkat 15 dunia Goh V Shem/Lim Khim Wah.
 Sebaliknya, pasangan Koo Kien Keat/Tan Boon Heong yang digadang-gadang bakal berjaya malah menuai hasil buruk. Pasangan peringkat kedua dunia tersebut tumbang pada babak kedua All England setelah dipermalukan Maneepong Jongjit/Nipitphon Puangpuapech dari Thailand. 

 “Harus diakui, hasil tur Eropa yang paling buruk adalah pasangan Kien Keat/Boon Heong,” kata pelatih ganda Malaysia Tan Kim Her.
 Sebaliknya, dia memuji Thien How/Wee Kiong yang untuk kali pertama merasakan masuk babak perempat final All England. Meski, diakui keduanya bukan tumpuan asa dalam turnamen super series tertua itu.  

 Begitu juga dengan pasangan V Shem/Khim Wah. Hanya, mereka masih perlu butuh kerja keras untuk bisa mewakili Malaysia dalam Kejuaraan Dunia di Guangzhou, Tiongkok, pada Agustus mendatang. Dalam event tersebut, setiap negara bisa diwakili oleh tiga pasangan. Selain ketiganya, negeri jiran juga mempunyai Mohd Zakry Abdul Latif/Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari. Kini, keduanya duduk di posisi ke-16.
 “Jadi, pasangan V Shem/Khim Wah masih bisa digantikan Zakry/Fairuzizuan,’’ ungkap Kim Her.
Khusus untuk Kien Keat/Boon Heong, pihaknya akan mencoba membantu dengan memberikan suntikan motivasi. Untuk itu, dia akan mengajak pelatih ganda lainnya, Paulus Firman duduk satu meja. (*)


PUJIAN: Thien How/Wee Kiong (foto: badmintonfreak)











 Peringkat Ganda Malaysia (Per 14 Maret 2013)

1.Koo Kien Keat/Tan Boon Heong  peringkat 2
2. Hoon Thien How/Tan Wee Kiong  peringkat 7
3. Goh V Shem/Lim Khim Wah  peringkat 15
4. Mohd Zakry Abdul Latif/Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari  peringkat 16
5. Gan Teik Chai/Ong Soon Hock peringkat 18 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama