WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Lapangkan Jalan Justian Suhandinata



JALAN Justian Suhandinata maju sebagai satu-satunya wakil Asia dalam persaingan Presiden BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) terbuka lebar. Lelaki asal Indonesia tersebut tak perlu bersaing dengan Datuk Seri Nadzmi Mohd Salleh dari Malaysia.
 Meski sang rival asal Malaysia tersebut juga tak harus mengundurkan diri dalan pemilihan yang dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia,pada Mei mendatang. Itu disebabkan Nadzmi kini duduk sebagai pelaksana Presiden Asosiasi Bulu Tangkis Asia (BAC).
 Dari rilis BAC yang diterima penulis, Nadzmi dipercaya memimpin BAC setelah para anggota melakukan mosi tak percaya kepada Presiden BAC Katsuto Momii asal Jepang dalam pertemuan luar biasa yang dilaksanakan di Bangkok, Thailand, pada Senin (18/3/2013). Tentu, jika Nadzmi menjadi orang nomor satu BAC, dia pasti akan maju menghadapi Poul-Erik Hoyer Larsen, presiden asosiasi bulu tangkis Eropa yang berasal dari Denmark.
 Sebelumnya, Sekjen BAC Surasak Songvarakulpan meminta agar salah satu di antara Justian atau Nadzmi mundur. Tujuannya agar suara Asia tak terbelah. Hingga saat ini, posisi Poul-Erik memang lagi di atas. Suara peraih emas nomor tunggal putra Olimpiade Atlanta 1996 tersebut didukung negara-negara Eropa dan Afrika. (*)

Pengurus BAC sebelum Pertemuan di Bangkok
Presiden Mr. Katsuto Momii
Wakil Presiden:
Dr. Akhilesh Das Gupta
Dr. Mohamed Al-Amin bin Haji Abdul Majid
Mr. Jassem Kanso
Mr. Kim Hak Suk
Mr. Liu Fengyan
Mr. Juniarto Suhandinata
Sekretaris Jendral:   Mr. Surasak Songvarakulpan
Sub Komite
Keuangan: Mr. Tsai Hung Peng
Pengembangan: Mr. Juniarto Suhandinata
Teknik : Mr. Junichiro Yamada
Pemasaran: Mr. Le Dang Xu
Hukum: Mr. Prakash Bahadur Shahi
Humas: Ms. Kholoud Bitar
Event Ms. Maria do Carmo R.M. Carvalho

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama