WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Markis Kido/Alvent Yulianto pun Menyusul


INDONESIA kembali akrab dengan kegagalan. Setelah menuai juara di Malaysia Super Series 2013 melalui pasangan ganda putra M. Ahsan/Hendra Setiawan dan dilanjutkan pasangan ganda campuran  Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di All England Super Series, kali ini merah putih gagal membawa pulang gelar dari Swiss Grand Prix Gold.
 Padahal, dalam turnamen yang dilaksanakan di Basel tersebut, kedua pasangan juara itu juga ikut ambil bagian.  Hanya, Ahsan/Hendra sudah tersingkir pada babak kedua  oleh rekannya sendiri pasangan  Markis Kido/Alvent Yulianto dan Tontowi/Liliyana menyerah dari pasangan nonunggulan asal Tiongkok Zhang Nan/Tang Jinhua di semifinal.
 Tentu asal pun diletakan di pundak Markis/Alvent. Sayang, keduanya pun gagal pada babak semifinal karena harus mengakui ketangguhan Chai Biao/Hong Wei, unggulan keenam asal Tiongkok, dengan rubber game 21-17, 9-21, 20-22 pada pertandingan yang dilakukan Sabtu malam waktu setempat (16/3) atau Minggu dini hari WIB.
 Kemenangan tersebut membuat Chai/Hong menantang unggulan pertama asal Korea Selatan Lee Yong-dae/Ko Sung -hyun yang di semifinal menundukkan Chris Adcock/Andrew Ellis (Inggris) straight game 21-15, 21-9. Ini merupakan pertemuan perdana bagi kedua pasangan. (*)

Perjalanan Wakil Indonesia
Tunggal Putra: Andre Kurniawan (Babak I), Dionysius Hayom Rumbaka (babak III)

Tunggal Putri: Maria Febe Kusumastuti, Hera Desi, Adriyanti irdasari (babak I)

Ganda Putra: Angga Pratama/Ryan Agung) ,Yonathan Suryatama Dasuki/Hendra Aprida Gunawan , M. Ahsan/Hendra Setiawan (babak II), Markis Kido/Alvent Yulianto

Ganda Putri: Suci Rizky Andini/Della Destiara , Anneke Feinya/Nithya  Krishinda (babak I),  Meiliana Jauhari/LIliyana Natsir (babak II), Pia Zebadiah/Rizki Amelia Pradipta (babak perempat final)

Ganda Campuran: Indra Viki/Gustiani Megawati (babak I), Markis Kido/Pia Zebadiah, M. Rijal/Debby Susanto  (perempat final), Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (semifinal)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama