WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Terlalu Pede Jadi Bumerang

PELAJARAN: Christopher/Trikusuma di Palais de Sports

DUA kali tampil di dua turnamen, dua kali  pula langkahnya terhenti pada babak perempat final. Itulah hasil yang digapai pasangan anyar Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana.
 Pada Austria Challenge, keduanya gagal menembus semifinal setelah dipaksa mengakui ketangguhan pasangan Jepang yang diunggulkan di posisi ketiga Takeshi Kamura/Keigo Sonoda 11-21, 16-21 di Wina (22/2). Hal serupa kembali terulang pada Prancis Challenge.
 Dalam turnamen yang menyediakan hadiah USD 15 ribu tersebut, Christopher/Trikusuma kalah rubber game 21-16,8-21, 17-21 oleh pasangan nonunggulan asal Prancis Baptiste Careme/Gaetan Mittelheis di Palais des Sport, Orleans, Sabtu (30/3) waktu setempat.
 Pada sisi peringkat,Chistopher/Trikusuma jauh di bawah lawan. Pasangan tuan rumah tersebut duduk di posisi ke-51 sedangkan Christopher/Trikusuma 334. Meski beda jauh, tapi Christopher/Trikusuma memberikan perlawanan ketat.
 ‘’Kami terlalu percaya  diri bisa menang dan juara setelah lawan-lawan yang bagus sudah kalah,’’ kata Christopher melalui pesan singkat.
 Dia pun mengakui mendapat banyak pelajaran berharga dari kekalahan pada babak perempat final. Pasangan asal Suryanaga, Surabaya, tersebut akan menganggap semua lawan berat dan fokus menatap laga demi laga.
 Setelah dari Prancis, Christopher/Trikusuma akan menjajal kemampuannya dalamFinlandia Challenge. Turnamen yang juga menyediakan hadiah total USD 15 ribu tersebut dilaksanakan di Vantaa 4-7 April mendatang.
 Di Finlandia, Christopher/Trikusuma langsung lolos ke babak utama dan berhadapan dengan Magnus Sahlberg/Mattias Wigardt dari Swedia yang mempunyai peringkat 168 dunia. Jika menang, kans besar Christopher/Trikusuma akan menantang unggulan kedua asal Belanda Jacco Arends/Jelle Maas yang pernah ditundukan di babak kedua di Prancis (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama