WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Hanya Berharap Fran/Shendy

SANDUNGAN: Sudket /Saralee(foto: zimbio.com)
BEBAN di pundak Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati. Mereka menjadi satu-satunya harapan yang tersisa di nomor ganda campuran dalam Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2013 yang dilaksanakan di Taipeh, Taiwan.
 Pasangan yang menempati unggulan kelima tersebut lolos ke babak perempat final setelah menundukkan pasangan tuan rumah Lee Sheng Mu/Cheng Wen Hsing dua game langsung 21-15, 21-12 pada pertandingan Kamis waktu setempat (18/4).
 Namun, untuk bisa lolos ke babak semifinal, Fran/Shendy harus kerja ekstrakeras. Ini dikarenakan mereka akan menghadapi pasangan unggulan ketiga asal Thailand Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam yang pada babak kedua menang straight game 21-17, 21-5 atas Tan Aik Quan/Lai Pei Jing. Ini akan menjadi pertemuan kedua bagi kedua pasangan. Kali pertama bersua di India Grand Prix Gold 2011, Fran/Shendy  menyerah.
 Sebenarnya, pada babak kedua, Indonesia sempat meloloskan tiga pasangan. Sayang, pasangan kakak-beradik Markis Kido/Pia Zebadiah dan Lukhi Apri Nugroho/Annisa Saufika tumbang.
 Markis/Pia, yang diunggulkan di posisi keempat, takluk oleh pasangan nonunggulan asal Tiongkok Hong Wei/Tang Jinhua 21-18, 16-21, 20-22 dan Lukhi/Annisa menyerah 15-21, 12-21 kepada ganda Korea Selatan Shin Baek-choel/Jang Ye-na.
 Tinggalnya menyisakan satu wakil juga dialami di nomor ganda putri. Gebby Ristiyani/Tiara Rosalia mampu lolos dari hadangan ganda Tiongkok Bao Yixin/Tian Qing dengan menang rubber game 26-24, 21-23, 21-13. Mereka akan berebut tiket semifinal dengan Poon Lok Yan/Tse Ying Suet (Hongkong). (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama