WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Suara Asia Bisa Terbelah Lagi

Datuk Seri Nadzmi Salleh (foto: mole)
POSISI Datuk Seri Nadzmi Salleh sebagai Plt Presiden BAC (Asosiasi Bulu Tangkis Asia) digoyang. Federasi Bulu Tangkis Suriah (BAF) menginginkan agar Katsuo Momii dikembalikan lagi kepada jabatannya sebagai presiden pada pertemuan tahunan BAC di Taiwan pada Minggu (21/4/2013). .
 Momii digulingkan setelah mosi tidak percaya terhadap dirinya disahkan pada rapat luar biasa BAC di Bangkok, Thailand, pada 17 Maret 2013. Namun, kasus ini sempat diprotes karena hanya dihadiri 12 negara anggota dari total 41 negara.
 Mereka menganggap Nadzmi harus menunggu pertemuan umum BAC. Pihak BAF pun menganggap keputusan di Bangkok tidak berlaku. Bahkan, mereka meminta Surasak Songvarakulpan Thailand diberhentikan sebagai sekretaris jenderal.
 Nadzmi menerima tawaran untuk memimpin BAC pada 23 Maret dan menarik diri dari kandidat Presiden Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF). Ini dilakukan agar suara Asia tak terbelah karena calon lainnya, yakni Justian Suhandinata, berasal dari Indonesia.
 Nah, dengan mundurnya Nadzmi membuat Justian tinggal berhadapan dengan Poul-Erik Hoyer dari Denmark. Pemilihan Presiden BWF akan dilaksanakan pada 18 Mei 2013 di Kuala Lumpur, Malaysia. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama