WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Hanya Fokus Piala Sudirman-Kejuaraan Dunia

BUTUH ISTIRAHAT: Lee Chong Wei (foto:telegraph)
LEE Chong Wei sukses jalankan tugas. Pebulu tangkis tunggal putra peringkat satu dunia tersebut mampu membawa Malaysia menjadi juara Axiata Cup 2013 di Kuala Lumpur pada Minggu (14/4).
 Sekali tampil, pebulu tangkis berusia 30 tahun tersebut menjawabnya dengan membawa  negaranya unggul 3-1 atas Thailand dalam final yang dilaksanakan di Kuala Lumpur. Kini, Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) pun berharap Chong Wei melakukannya kembali dalam Piala Sudirman 2013 yang juga dilaksanakan di Kuala Lumpur pada 19-26 Mei mendatang.
 Untuk itu, BAM pun berharap agar Chong Wei bisa mengatur kondisinya sebelum bertempur dalam event beregu campuran tersebut. Kepala kepelatihan BAM Ng Chin Chai pun ingin Chong Wei hanya konsentrasi ke Piala Sudirman dan Kejuaraan Dunia yang dilaksanakan di Guangzhou, Tiongkok, pada Agustus mendatang.
Imbasnya, Chong Wei  disarankan absen dari India Super Series di New Delhi pada 23-28 April  mendatang serta Malaysian Grand Prix Gold di Juara Stadium pada 30 April 4 Mei. Dalam kedua turnamen itu, Chong Wei berstatus juara bertahan dan juga unggulan teratas.
‘’Chong Wei datang untuk membela tim dan negara dalam Axiata Cup. Padahal, istrinya baru saja melahirkan tapi dia tetap setuju untuk membela tim,’’ kata Chin Hai.
 BAM, tambah dia, sangat memberikan apresiasi ata sikapnya itu. Hanya, pihaknya berharap agar Chong Wei harus banyak istirahat sekarang.
 “Saya telah berbicara kepada pelatih dan juga Chong Wei agar tak pergi ke India dan juga Malaysia Grand Prix Gold. Saya hanya berharap dia berlaga di Piala Sudirman,’’ terang Chin Hai.
 Di sela-sela itu, dia menyarankan Chong Wei berlaga di Indonesia Super Series pada Juli mendatang. Sehingga, puncak penampilannya ada di Kejuaraan Dunia dan bisa menjadi juara. Keputusan final Chong Wei akan diputuskan pada 27 April mendatang. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama