WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Nonton Langsung Alvent Juara


KOMPAK:Pasangan Alvent/Rofii di Sirnas Lampung
SIRNAS Seri Sumatera I sudah selesai Sabtu (13/4). Smashyes mendapat  kehormatan karena salah satu petinggi AIM Biscuits Marcos Wibowo memberikan laporannya dalam event yang dilaksanakan di GOR Saburai,Lampung, tersebut.
 Sebagai salah satu sponsor Suryanaga, tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi AIM Biscuits jika ada klub yang disponsorinya berprestasi. Nah, kebetulan saat itu, Wibowo, sapaan karib Marcos Wibowo, tengah berada di Lampung dan ada pertandingan sirkuit nasional (sirnas) bulu tangkis. 
 Mereka pun berkesempatan menyaksikan wakil Suryanaga AIM   Alvent Yulianto/Rofii berebut juara. Mereka menantang unggulan  utama Chrisna Adi Wijaya/Ridho Akbar dari Jakarta. Pada game  pertama, Alvent/Rofii telah mendominasi jalannya permainan dan berhasil unggul 21-15. 
 Kemenangan ini menambah kepercayaan diri. Haislnya, pada game kedua kembali unggul dan menang 21-16.
‘’Tentu menjadi sebuah kebangaan bisa menyaksikan pebulu tangkis Suryanaga AIM bisa juara,’’ ucap Wibowo.
Setelah berlaaga di Lampung, Alvent terbang ke Taiwan untuk tampil dalam Kejuaraan Asia yang mulai dilaksanakan 16 April 2013. Berpasangan dengan Markis Kido, mereka langsung berpasangan dengan  Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama