WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Ini Bukan Level Challenge, Ouseph

RAJIV Ouseph mencari tantangan. Dia akan tampil pada turnamen India Super Series yang dilaksanakan 23-28 April 2013 di New Delhi.
 Sebelumnya, dalam dua turnamen terakhir, pebulu tangkis berusia 26 tahun tersebut menjadi juara yakni di Prancis Challenge dan Finlandia Challenge 2013. Pada final Prancis Challenge yang dilaksanakan di Orleans pada 31 Maret, Ouseph mengalahkan Flemming Quach asal Denmark dengan dua game 21-15, 21-15. Sepekan kemudian, Ouseph memupus asa Dmytro Zavadsky (Ukraina) 21-16, 21-12. 
 Hanya, level India dengan Prancis dan Finlandia beda. Dengan titel super series, peserta turnmane berhadiah total USD 200 ribu tersebut tentu lebih kuat. Apalagi, pebulu tangkis tunggal putra peringkat pertama dunia asal Malaysia Lee Chong Wei ikut ambil bagian.
Pada babak pertama, Ouseph akan menjajal ketangguhan Saensomboonsuk Tanongsak dari Thailand pada Rabu (24/3). Dari rekor pertemuan lebih memihak pebulu tangkis Inggris tersebut. Ouseph pernah menundukkan Tanongsak pada Tiongkok Masters 2009.
 Hanya sekarang, peringkat pebulu tangkis Negeri Gajah Putih, julukan Thailand, lebih bagus, peringkat 25 atau 6 setrip lebih bagus dibandingkan Ouseph. Pemenang partai ini besar kemungkinan bakal bersua Boonasak Ponsana (Thailand) yang diperkirakan tak akan mengalami kesulitan menundukkan Chou Tien Chen (Taiwan). (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama