WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Masa Depan Malaysia di Pundak Rony Agustinus


RONY Agustinus telah menjalankan tugasnya di Malaysia. Memang, dia tak menangani tim senior bulu tangkis negeri jiran tersebut.
 Tapi, mantan pemnghuni pelatnas Cipayung di era 1990-an tersebut menanangani pebulu tangkis muda usia Malaysia. Bahkan, bisa dikatakan, masa depan tunggal putri Malaysia ada di tangan Rony.
‘’Saya menangani pebulu tangkis tunggal putri Malaysia. Usianya masih di bawah 18 tahun,’’ kata Rony melalui layanan pesan singkat kepada smashyes.
 Para pebulu tangkis yang dibinanya berjumlah 7 pebulu tangkis. Mereka dimasukan dalam Junior Sports School. ‘’Karena saya tahunya melatih terserah pengurus menamakannya apa,’’ terang lelaki yang terakhir tercatat menangani pelatnas Cipayung dan PON Jatim 2012 tersebut.
 Dia  berharap dari polesannya akan lahir pebulu tangkis tunggal putri tangguh dari Malaysia. Apalagi, sektor tunggal putri di negeri beribukota Kuala Lumpur dianggap sebagai sektor terlemah.
 Kehadiran Rony di Malaysia melengkapi hadirnya pelatih Indonesia di sana. Sebelum dia hadir, sudah ada nama Hendrawan di sektor tunggal putra dan Paulus Firman di ganda putra. Bahkan, dulu sempat ada nama Rexy Mainaky yang kini menjadi Kabid Binpres PB PBSI. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama