WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Punya Teman di Perempat Final

ADA: Ari Trisnanto (foto: flick)

JALAN menembus semifinal terbuka bagi pasangan Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana. Keduanya bakal menghadapi lawan yang tidak terlalu berat pada babak perempat final Belanda Challenge 2013.
 Itu setelah Christopher/Trikusuma mampu menang dua kali dalam penampilannya pada turnamen berhadiah total USD 15 ribu tersebut. Pada aksi perdananya di babak utama Jumat (19/4), pasangan asal klub Suryanaga, Surabaya, tersebut menundukkan Martin Campbel/Patrick Machugh dari Skotlandia dua game langsung 21-15, 21-10.  Selang beberapa jam kemudian, Christopher/Trikusuma menghentikan  perlawanan pasangan Prancis Baptiste Careme/Ronan Labar 21-15, 21-18.
 Pada babak perempat final, pasangan yang baru tampil resmi tahun ini tersebut akan menjajal ketangguhan ganda Jerman Peter Kaesbauer/Josche Zurwonne, yang di babak sebelumnya secara mengejutkan menumbangkan unggulan keempat Mattijs Dierickx/Freek Golinski (Belanda) 21-12,21-16.
Ini merupakan pertemuan perdana bagi kedua pasangan. Namun, dari segi peringkat BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), Christopher/Trikusuma kalah. Pasangan Jerman berada di posisi ke-68 dunia sedangkan Christopher/Trikusuma 128. Tahun ini, Kaesbauer/Zurwonne sempat tampil di turnamen All England Super Series Premier.
 Selain Christopher/Trikusuma, beberapa pebulu tangkis Indonesia juga masih bertahan.Di tunggal putra, pebulu tangkis merah putih yang membela bendera Jerman Ari Trisnanto akan menantang jagoan tuan rumah Eric Pang.Di ganda putri, Keshya Nurvita/Devi Tika Permatasari akan menantang unggulan ketiga asal Jerman Johanna Goliszewski/Birgit Michels. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama