WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Masuk dalam Situs Bergengsi

MASUK: Turnamen terpampang di situs (foto: sidiq)

VICTOR Wali Kota Surabaya Cup 2013 go international. Bukan dikarenakan tahun ini masuk kalender BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia).
 Lalu? Turnamen yang dilaksanakan pada 4-9 Mei mendatang di GOR Sudirman, Surabaya, tersebut bakal bisa diakses para penggila bulu tangkis di seluruh dunia.
 Itu setelah Victor Wali Kota Cup bisa diakses di tournamentsotware.com. Bahkan mulai pekan terakhir April 2012, nama turnamennya sudah terpasang di situs tersebut.
 ‘’Gratis. Kami tak menarik  bayaran karena muncul di situs tersebut,’’ kata Kasubid Turnamen dan Perwasitan PB PBSI Eddyanto Sabarudin kepada smashyes.
 Menurut dia,setiap turnamen yang ada di kalender PB PBSI akan diakseskan ke situs yang melaporkan hasil pertandingan di semua turnamen bulu tangkis bergengsi di dunia tersebut. Hanya, panpel event tersebut harus ‘’menyetorkan’’ uang 10 besar dari hadiah total.
 ‘’Tapi bukan setor untuk masalah masuk tournamentsoftware.com, Di BAC (Federasi Bulu Tangkis Asia) dan BWF juga sama. Jika turnamen mau diakui dan masuk kalender  serta dapat poin harus bayar 10 persen dari total hadiah’’ tegas Eddy, sapaan karib Eddyanto Sabarudin.
 Penarikan 10 persen tersebut, tambah dia, dipakai untuk banyak hal. Salah satunya PB PBSI mendatangkan tim ke event tersebut.
 ‘’Kalau tak ditarik 10 persen, bisa-bisa semua turnamen mau ada poinnya dan mau dimasukkan ke situs,’’ lanjut lelaki yang juga Sekretaris Pengprov PBSI Jatim tersebut.
 Di Indonesia, selain Victor Wali Kota Surabaya Cup 2013, turnamen yang bisa diakses di tournamentsotware.com adalah Indonesia Super Series Premier, Indonesia Grand Prix Gold, serta Indonesia Challenge, dan sirkuit nasional.
 Hanya, dibandingkan turnamen yang lain selain sirnas, semuanya sudah terdaftar di BWF. Tapi, panpel Victor Wali Kota  berjanji pada tahun-tahun mendatang bakal naik level. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama