WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Pelatnas Terancam Absen di Piala Wali Kota 2013


PIALA Wali Kota Surabaya terasa hambar. Itu setelah para pebulu tangkis pelatnas Cipayung terancam tak ambil bagian dalam turnamen bulu tangkis yang dilaksanakan di GOR Sudirman, Surabaya, pada 4-9 Mei 2013 tersebut.
  ‘’Kami masih akan usahakan. Awalnya, memang pelatnas tak mengirim pebulu tangkisnya,’’ kata Ketua Panpel Piala Wali Kota 2013 Abdul Chodir kepada smashyes.
 Untuk itu, dia pun meminta tolong kepada Ketua Umum Pengprov PBSI Jatim yang juga mantan Sekjen PB PBSI Yacob Rusdianto. Dia berharap lobi yang dilakukan bisa membuahkan hasil.
 Keragu-raguan pelatnas mengirim pebulu tangkisnya bisa jadi karenakan berbenturan dengan agenda BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia). Ya, pada waktu yang bersamaan ada dua turnamen yang berlangsung di Asia Tenggara yakni Malaysia Grand Prix Gold pada 30 April-4 Mei di Kuala Lumpur serta Thailand Internasional Series di Trang.
 Karena menyediakan poin BWF, bisa jadi PB PBSI lebih mempertimbangkan mengirim pebulu tangkisnya ke kedua negara tersebut.
 ‘’Tapi, kami masih usahakan. Pelatnas pun akan segera mengirim jawaban,’’ tambah pengurus Pengprov PBSI Jatim Wijanarko Adimulya.
 Meski pelatnas masih diragukan mengirim wakilnya, tapi beberapa negara sudah memastikan ikut serta. Mereka antara lain dari Malaysia, Singapura, Jepang, India, Tiongkok, serta juara bertahan Korea Selatan.
Selain itu, klub-klub papan atas Indonesia juga turut serta pada turnamen yang menyediakan hadiah total Rp 158 juta tersebut. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama