WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Baru Pertama Bikin Tak Sabar

WAKIL MALAYSIA: Sonia Cheah (foto: thestar)
KEJUARAAN Dunia banyak dinanti para pebulu tangkis. Begitu juga dengan Sonia Cheah.
 Pebulu tangkis tunggal putri Malaysia ini ini sudah tak sabar berlaga dalam event yang dilaksanakan di Guangzhou, Tiongkok, pada 5-11 Agustus mendatang. Ini merupakan penampilan perdananya dalam Kejuaraan Dunia serta yang pertama juga di Tiongkok.
 Gadis berusia 19 tahun ini bisa berlaga dalam Kejuaraan Dunia setelah mengalami perkembangan yang pesat. Imbasnya, karir dia pun melesat hingga ke peringkat 37 dunia.  
 Hanya, Sonia masih perlu latihan ekstrakeras agar penampilan perdana di Negeri Panda, julukan Tiongkok, hasilnya tidak terlalu mengecewakan.
 “Saya belum pernah bermain di Tiongkok. Saya sangat tersanjung tapi juga tegang pada saat yang bersamaan,’’ kata Soni setelah berlatih di Lee Chong Wei Sports Arena di Taman Sri Sentoso seperti dikutip sebuah medi Malaysia. .
 Dia pun mengakui penampilannya masih belum memuaskan. Pada Singapura Super Series pekan lalu, dia kalah pada babak pertama oleh wakil Korea Selatan Sung Ji-hyun ’’Saya masih belum bisa bermain dalam standar tinggi,’’ ungkap Sonia.
 Tapi, dia tak mau pesimistis. Sonia mengaku  mendapat banyak pelajaran untuk bisa tampil lebih bagus.
 “Hanya, saya tak punya target khusus dalam Kejuaraan Dunia. Saya hanya ingin bermain bagus jika nanti kalah,’’ tambah Sonia.  
 Selain Sonia, di nomor tungal putri, Malaysia juga bakal diwakili oleh pebulu tangkis peringkat 43 dunia  Tee Jing Yi. Sejak 2010, untuk kali pertama, Malaysia mengirim Wong Mew Choo,  yang sekarang sudah mundur, serta saudara Sonia Lydia. Hanya, keduanya sudah tersingkir pada babak kedua. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama