WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Hanya Emas Tunggal Putri yang Lepas

LAMPAUI TARGET: Tim bulu tangkis Surabaya

SURABAYA gagal sapu bersih medali emas di cabang olahraga (cabor) bulu tangkis Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2013. Kota terpadat penduduknya kedua di Indonesia tersebut ‘’hanya’’ mampu meraih enam medali emas dalam event dua tahunan tersebut.
Satu-satunya gelar terhormat lepas dari genggaman pebulu tangkis Kota Pahlawan, julukan Surabaya, ada di nomor tunggal putri.  Itu setelah andalannya Fauziah Lahia harus mengakui ketangguhan wakil Sidoarjo Masya Indah dengan dua game langsung 19-21, 12-21 dalam pertandingan final yang dilaksanakan di Ponorogo pada Kamis (27/6)
 Namun, di nomor lainnya, pebulu tangkis Kota Pahlawan, julukan Surabaya, mampu memetik kemenangan. Bahkan, ada yang saling mempertemukan nomor bergengsi, tunggal putra.
 ‘’Ini sudah melampaui target. Kami kan hanya ditargetkan meraih dua emas,’’ kata Manajer Tim Bulu Tangkis Surabaya Bayu Wira.
 Hanya, di nomor tunggal putri, dia menyayangkan kegagalan Surabaya meraih emas. Tapi, bukan disebabkan Fauziah bermain buruk atau mudah patah semangat.
 ‘’Lawannya akan anak Djarum bukan Sidoarjo. Jauh-jauh hari,kami sudah menanyakan atlet yang tak jelas asal-usulnya. Masya kan asal Bandung bukan Sidoarjo,’’ keluah Bayu. (*)

HASIL FINAL PERORANGAN PORPROV 2013
TUNGGAL PUTRA: Roy Danu (Surabaya) v Agi Hariawan (Surabaya) 21-10, 21-15

TUNGGAL PUTRI: Marsya Indah (Sidoarjo) v Fauziah Lahia (Surabaya) 21-19, 21-11

 GANDA PUTRA: M. Andrean/Rizky Hidayat (Surabaya) v Dimas Kurniawan/Komandani (Sidoarjo) 21-13, 21-16

GANDA PUTRI: Fauziah Lahia/Heti Nugraheni (Surabaya) v Ila Alvionita/Ni Ketut (Surabaya) 24-22, 4-2 (ret)

GANDA CAMPURAN:Rizky Hidayat/Ni Ketut (Surabaya) v Andrean/Heti (Surabaya) 21-15, 23-21

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama